KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Terima Kunjungan Dinas Kesehatan Dan Beberapa Pegawai Puskesmas Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras

Seluma (Humas)-Kesempatan Ini merupakan kali pertama dinas Kesehatan berkunjung ke KUA SAM pada Kamis (29/8). Dinas Kesehatan beserta Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan SAM dan dalam kesempatan itu juga dinas Kesehatan dan puskesmas bermaksud menyingkronkan data lmunisasi, yang telah didata oleh pihak puskemas dengan data yang ada di KUA SAM. Serta menyampalkan tahapan pengurusan lmunisasi oleh pihak Puskesmas dan menonyokan apa kaltannya lmunisasi tersebut.

KUA SAM tentunya menyambut baik kunjungan tersebut,dan slap mengaluarkan data akurat dan tepat, setelah melalui tahapan penyingkronan data ternyata cukup sellsl banyak dengan data yang ada dengan pihak puskemas, namun d Jelaskan oleh staf KUA SAM Christy Pmssisca, data itu sudah pastih selisi pak,karna data nlkah lobat dan nikah duda janda sudah pastih tldak mengurus syarat Imuniaasi lagi untuk d lamaplkan.

Samentara ltu Kepala KUA SAM Salihin, M,M. Ag menuturkan tanggapannya mengenal terkait data imunisasi,beliau menyarankan agar pengeluaran surat imunisasi tersebut sesunikan dengan mekanismenya yang ada agar tldak terjadi embel loin yang bisa di manfanlkan pihak lainnya.Terutama untuk anak yang bawah umur yang ingin di terangkan sudah hamll padahal belum hamil. (Eka/Melki)


TERKAIT

Berita LAINNYA