KUA Kecamatan Air Periukan Rutin Apel Bulanan Setiap Tanggal 17

Seluma (Humas)--KUA Kecamatan Air Periukan selalu menjaga konsistensi dalam melaksanakan upacara Apel Pagi setiap tanggal 17 dengan mengenakan seragam KORPRI. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan tanggung jawab setiap pegawainya.

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S. Ag, MH bertindak sebagai Pembina menyatakan bahwa melalui upacara ini diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih kondusif dan produktif.
"Upacara ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen kita untuk selalu meningkatkan disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Harun saat menyampaikan arahan di halaman Kantor, Kamis, (17/10) 

Harun juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan di antara para pegawai, ia berharap melalui komitmen tersebut akan terus terjalin hubungan yang lebih erat sehingga dapat bekerja secara sinergis dalam mencapai tujuan bersama. Ucapnya
"Kita butuh semangat kebersamaan. Dengan komitmen ini, kita bisa bekerja bersama lebih efektif menuju tujuan yang sama," Tambahnya

Upacara rutin ini diikuti penghulu dan penyuluh beserta staf KUA sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas guna mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.(Eka/li²)


TERKAIT

Berita LAINNYA