KUA Air Periukan Kukuhkan Arah Kiblat Masjid Desa Padang Pelasan

Seluma (Humas)-Optimalisasi layanan terus di berikan Kantor Urusan Agama Kec.Air Periukan kepada segenap lapisan masyarakat. Salah satu layanan yang di berikan berupa pengukuran arah kiblat hasil permohonan  warga muslim yang beralamat di Desa Padang Pelasan.

Tim Pengukuran dari KUA kec. air Periukan langsung menuju ke lokasi rencana berdirinya masjid di dusun 2 desa Padang pelasan yang di dampingi Imam masjid bapak Samsuni dan kepala KUA kecamatan Air Periukan Bapak Iis Sumirat,S.H.I

Tim langsung melakukan pengukuran arah kiblat. Al hasil  melalui keakuratan rumus pengukuran yang dilakukan BPK Iis Sumirat, S.H.I di bantu sesama rekan kerja Wahid syafiuddin,M.Ag,Umar Hidayatullah,S.Sos.I dan Lili Suryani,S.H.I arah kiblat yang dimaksud cepat di ketahui.

hal ini diungkapkan Imam masjid pak Samsuni. Seiring bertambahnya waktu pertumbuhan kampung semakin menunjukkan kepesatannya akibat keuletan seluruh warga yang tinggal di kampung ini. Anugerah kesuburan tanah  yang di berikan Tuhan kepada mayarakat Padang pelasan di syukuri hingga saat sekarang, masyarakat dapat bertahan dan berkembang dalam menjalani kehidupannya. Kehidupan sosial kemasyarakatannya yang majemuk sangat harmonis. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA