KKGMI di MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu Sukses Digelar

Rejang Lebong (Humas)--- Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Rejang Lebong menggelar  pertemuan rutin bulanan (07/09). Pertemuan ini merupakan kegiatan yang berfungsi sebagai sarana silaturahim antar guru Madrasah Ibtidaiyah untuk meningkatkan kompetensi yang berkaitan dengan kegiatan pembelajaran di madrasah. Pada pertemuan kali ini, berdasarkan jadwal yang telah disusun oleh pengurus KKG MI, MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu menjadi tuan rumah sekaligus panitia pelaksana.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua K3MI (Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah) beserta anggota yang terdiri dari Kepala Sekolah MI se-Rejang Lebong serta jajaran kepengurusan KKG MI, beserta anggota setiap perwakilan dari MI se-Rejang Lebong. Adapun agenda dari pertemuan kali ini yaitu mengenai pembahasan dan persetujuan perubahan struktur pengurusan KKG MI, pemilihan dan penetapan pengurus baru, dan pembahasan program kerja KKG MI.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars Madrasah” oleh seluruh peserta KKG MI, kemudian dilanjutkan sambutan dari kepala MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu yaitu bapak Kris Ade Putra, S.Pd.I.Gr. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir di ruang pertemuan

“Selamat datang para peserta KKG MI se-Rejang Lebong yang telah hadir pada hari ini. Saya selaku kepala MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu yang pada kesempatan ini merupakan tuan rumah dari kegiatan KKG MI kali ini mengucapkan terima kasih telah menyempatkan hadir di kegiatan rutin kita”, tutur kepala madrasah.

Setelah sambutan dari kepala madrasah dilanjutkan dengan sambutan dari ketua K3MI yaitu, ibu Mufidatul Chairi, S.Ag.,M.Pd.I. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian surat pengunduran diri dari ketua KKG MI, Ahmad Sandi Anggara, S.Pd.I.Gr serta diskusi singkat mengenai mekanisme pemilihan pengurus KKG MI yang baru. Terakhir barulah rangkaian kegiatan pertemuan ditutup dengan hamdalah sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran acara dan kemudian dilanjutkan dengan acara pemilihan ketua dan wakil KKG MI yang baru. Hasil dari pemilihan tersebut bapak Randi Sefto Fanedi, S.Pd terpilih menjadi ketua KKG MI yang baru.(liza)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA