Khafilah RL Siap Berlaga di STQH Provinsi Bengkulu

Kakan Kemenag didampingi Kabag Kesra Setda Rejang Lebong foto bersama para peserta STQH Tingkat Provinsi Bengkulu jelang keberangkatan

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dari Kabupaten Rejang Lebong mengirimkan sebanyak tujuh orang peserta, yang terdiri dari empat orang tilawah dan tiga orang hifzil quran pada kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan berlangsung dari tanggal 12 – 14 Juli 2023 di Bengkulu..

Kakan Kemenag Rejang Lebong H. Lukman, S.Ag.,M.H berharap, anak-anak dari Rejang Lebong mampu percaya diri dalam mengikuti ajang bergengsi ini.

''Urusan menang atau kalah itu hak proregatif dewan hakim, yang penting tetap melakukan yang terbaik, semoga utusan rejang lebong ada yang mewakili ke tingkat nasional,” kata Lukman.

Sementara peserta sendiri secara resmi dilepas oleh Bupati Rejang Lebong yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda Pemkab Rejang Lebong Herwin Wijaya Kusuma,M.Pd.I.

Herwin mengungkapkan, agar peserta selalu menjaga baik daerah.

''Jaga nama baik daerah kita. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersinergi dengan Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong mengutus anak-anak sekalian sebagai Khafilah Kabupaten Rejang Lebong yang akan berjuang di tingkat provinsi, semoga terus maju sampai tingkat nasional itu harapan kita” ujar Herwin


TERKAIT

Berita LAINNYA