Keseruan MTsN 2 Seluma Volleyball Guru vs Siswa.


Seluma (Humas)-Kegiatan class meeting bola voli menjadi pertandingan yang dilombakan pada hari kedua pada Kamis (14/12). Pertandingan tersebut tak hanya diadakan lintas angkatan melainkan dewan guru ikut serta dalam perlombaan sehingga menambah  “ketajaman” dalam bersaing untuk merebut kemenangan. Pada hari ini hanya dilangsungkan babak kualifikasi bola voli putra dan bola voli putri.   

Di hari yang kedua ini, 5 kelas yang lolos kualifikasi bola voli putra yaitu, kelas IX B, VIII D, VIII B, VIII C dan 1 team guru. Begitupun team bola voli putri 4 kelas yang lolos kualifikasi yaitu kelas, IX A, VIII A, VIII C, VII B dan 1 team guru. Team  bola voli yang lolos kualifikasi akan saling berhadapan satu sama lain dalam pertandingan final yang akan diadakan besok.

Tidaklah mudah bagi para peserta untuk menyelesaikan permainan ini karena mereka harus paham betul dua strategi utama dalam permainan bola voli, yaitu strategi menyerang dan strategi bertahan untuk mengalahkan lawan. 

Hingga hari kedua, pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung meriah. Siswa-siswi tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini, saling mendukung dan memberikan motivasi kepada rekan-rekannya saat bertanding. Sesekali dukungan secara langsung juga diberikan oleh wali kelas, dewan guru dan bahkan kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd yang terjun langsung mendampingi siswa di sela-sela kesibukan mengisi RDM.

Harapannya kegiatan class meeting bisa menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa setelah menjalani rutinitas belajar selama satu semester. Siswa diarahkan untuk memanfaatkan waktu luang sembari menunggu pembagian raport. Melalui class meeting, pihak sekolah memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang dimilikinya. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA