Kepala MTsN 2 Seluma Gelar Rapat Komite Persiapan Kelulusan Bersama Wali Murid

Seluma (Humas)- Rapat orang tua/wali siswa MTsN 2 Seluma bersama pengurus Komite membahas kebutuhan siswa kelas XII yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya berlangsung lancar berkat dukungan semua pihak, bertempat di ruang kelas VIII A & B, Selasa (27/2/24). Rapat ini juga diikuti oleh kepala madrasah Edy Susmita, M.Pd, waka kesiswaan Firdaus, S.Ag, Wakamad Bidang Akademik Fetria Suryani, S.Pd,dan seluruh Staf Tata Usaha MTsN 2 Seluma.

Dalam sambutannya Ka. MTsN 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd menyampaikan bahwa "sesudah libur idul Fitri siswa kelas XII sudah mengikuti assesment. Tolong dingatkan kepada anak kita agar mengurangi aktivitas di luar pendidikan, karena ujian tinggal menghitung hari. Ada 155 siswa yang akan mengikuti ujian. Ujian terbagi 2, yakni praktik dan tertulis. April 2024 siswa sudah mengikuti ujian".

Selaku pemimpin rapat sekaligus ketua komite  Hasman, mengatakan bahwa mari kita mencari jalan terbaik untuk kebaikan anak-anak kita. “Anak kita mengusulkan untuk mengadakan perpisahan, mari kita dukung tentunya bekerja sama dengan pihak madrasah. karena perpisahan ini adalah usulan dari para siswa kelas XII. Kami dari pengurus Komite hanya menjembati usulan mereka ke orang tua/wali siswa,” kata Hasman.

Dukungan juga mengalir dari beberapa orang tua siswa, antara lain yang disampaikan oleh Ade Nurmalia. “Kami semuanya setuju dengan sumbangan yang diajukan, pembayaran dengan cara diangsur, tentunya tidak akan memberatkan kami para orang tua,” tutur Ade.

“Dengan musyawarah mufakat akan menciptakan harmonis antara orang tua dan madrasah, sehingga para siswa akan lebih tekun lagi dalam menggali pendidikanya tanpa harus memikirnya hal-hal lainnya,” tutup Hasman. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA