Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Hadiri Undangan Uji Publik Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Penyelenggaraan Pendidikan

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu hadiri Undangan Uji Publik Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah, Pendidikan Nonformal, dan Pendidikan Informal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang bertempat di Novotel Palembang Hotel Jl. R Sukamto Street No.8a, Palembang pada hari Selasa s/d Jumat tanggal 26 s/d 29 Maret 2024.

Ikut hadir dalam acara Kegiatan ini Drs. H. Hamdani, M.Pd  Kabid Pendidikan  Madrasah  Kota Bengkulu, Andra Yobi S, ST, MM Ketua Tim GTK, Serta  Hendri Kuswiran, M.Pd Kepala MAN 01 Kota Bengkulu, Diniah, M. Pd.Si. Kepala MTSN 01 Kota Bengkulu dan Ahmad Ahyan, M.Pd Kepala MIN 01 Kota Bengkulu.

“Kami sebagai perwakilan Lembaga pemerintah yang diundang dalam kegiatan ini akan menerapkan Rancangan Peraturan Pemerintah tentang penyelengaraan pendidikan yang telah di sampaikan pada kegiatan ini di Madrasah nanti nya,” harap Diniah. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA