Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Serahkan Buku-buku Pelajaran Untuk MIN 1 BU

Bengkulu Utara ( Humas ) Selesai laksanakan kegiatan rutin hari Senin Upacara Bendera, pagi ini MIN 1 BU mendapat kiriman paket Buku-buku pelajaran dari Kepala Madrasah Jemi Sundaya, M.Pd.,yang dulu Menjabat di MIN 1 BU dan beliau sekarang menjabat  Sebagai Kepala MAN 1 BU. Senin (22-07-2024).

Perpustakaan MIN 1 Bengkulu Utara memang sangat membutuhkan Buku-buku pelajaran tersebut, karena koleksi buku di Perpustakaan sekarang itu Buku Edisi Keluaran yang Lama.   

Dalam penyerahan dan pengantaran Buku-buku ini di wakilkan oleh salah satu karyawan MAN 1 BU dan buku langsung di terima oleh Kepala MIN 1 BU. 

Jemi Sundaya, M.Pd., Mengungkapkan “semoga dengan adanya Buku-buku ini bisa membantu peserta Didik MIN 1 BU dalam proses belajar, dan dapat manfaatkan Buku-buku ini dengan Sebaik Mungkin,”ungkapnya. 

Kepala Madrasah MIN 1 BU Hj. Anny Arifah,S.Pd., juga Mengungkapkan " terima kasih Kepada Ibu Jemi yang Telah Memberikan Bantuan nya, kami dari Madrasah sangat bersyukur sekali, memang betul kami Madrasah ini masih kekurangan Buku-buku apalagi Buku Edisi Keluaran Terbaru,”ujar Beliau ( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA