Kepala KUA Talo Hadiri Musrenbang Kecamatan Talo

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Agama Urusan Agama kecamatan Talo H. Mahbain S.IP menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Talo. Acara tersebut bertempat di Pendopo Agung Kecamatan Talo  pada Senin (19/2). Adapula tamu yang hadir meliputi Bupati Seluma yang di wakili Asisten 1,Kepala Dinas,Kepala Badan, Kepala Kantor, Kapolsek, Danramil,Lurah Masmabang,Dan Semua kepala Desa SeKecamatan Talo serta seluruh tamu undangan.

Seluruh peserta sangat antusias diiringii pagi yang sangat cerah. Banyak para hadirin dan tamu undangan hadir dengan sambutan senyum bahagia Dalam rangka Musrenbang.  H.Hendrasyansah S.IP,M.T Mewakili Bupati menyampaikan permohonan maaf atas Belum Bisa Hadir Dalam acara Musrenbang kecamatan ini. ,Adapun konteks Dalam Surat ini Beliau menyampaikan Bahwa pembangunan Adalah perubahan Mewujudkan cita-cita Menuju Kondisi ideal, Pembangunan bukanlah Hak sepenuhnya pemerintah melainkan kita semua Yang Berkewajiban Setiap individu.  Salah satunya dalam Perawatan dan pemeliharaan pembangunan. Bupati sangat Menginginkan agar masyarakat Talo dapat menyampaikan usulan di Moment Acara Musrenbang ini.

Camat Kecamatan Talo pun turut memberikan beberapa  usulan dalam acara Musrenbang kecamatan ini meliputi perbaiakan akses jalan menuju produksi dan sentral pabrik serta menuju tempat menimba ilmu pendidikan agar generasi maju lebih dari apa yang kita harapkan,Pembuatan Bronjong, pengoperasional dan renovasi Rumah bagi penduduk Ekonomi di bawah rata-rata,serta kebutuhan jalan usaha Tani

Akhir Pelaksanaan Kegiatan Kepala KUA mengapresiasi Kepala Camat Kecamatan Talo Yang Telah Memberikan Undangan Dalam Kegiatan Musrenbang kecamatan, harapan Agar Terlaksana Acara Musrenbang kecamatan ini dengan baik dan terwujudnya Kabupaten Seluma Yang Alap.(Eka/TRISNO)


TERKAIT

Berita LAINNYA