Kepala KUA Sukaraja Laksanakan Pengukuran Arah Kiblat

Seluma (Humas) - Pembangunan  rumah  ibadah di Kecamatan Sukaraja mendapat perhatian khusus dari KUA Sukaraja. Pasalnya, bukan  hanya akan digunakan sebagai tempat shalat atau melaksanakan ibadah, tapi juga akan digunakan sebagai pusat pelaksanaan seluruh  kegiatan keagamaan, termasuk Musholla yang akan dibangun di Desa Jenggalu ini.

Selain pembangunan fisiknya, arah Qiblat merupakan bagian terpenting dari setiap pembangunan Musholla/Masjid.  Kegiatan pengukutan arah kiblat ini dilakukan pada Minggu (26/11).

Nanang Hermanto, Kepala KUA Sukaraja turun langsung pada pengukuran arah Qiblat dalam pembangunan musholla di Desa Jenggalu ini. Pengukuran kiblat merupakan hal yang paling penting sebelum membuat musholah. Demi keabsahan ibadah yang akan dilaksanakan setiap umat muslim

 

“ Saya sangat senang dapat memberikan kemanfaatan dalam pelayanan publik, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Sukaraja. Terutama dalam pengukuran arah kiblat ini. Semoga kedepannya rumah ibadah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Lebih jauh saya berharap Musholah ini  digunakan serta dijaga sebaik-baiknya.” Tutup Nanang (Eka/Fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA