Kepala KUA Sukaraja Evaluasi Kinerja Mahasiswa UIN FAS Bengkulu

Seluma (Humas) - Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk menilai kualitas dan efektivitas dari pelaksanaan PPL mahasiswa UIN FAS Bengkulu serta memberikan umpan balik yang konstruktif guna meningkatkan kualitas praktik lapangan ke depannya. H.D.Hamdan  Fauzi,S.Sos.I, menyampaikan pentingnya kegiatan PPL sebagai bagian integral dari proses pendidikan mahasiswa. Ia mengapresiasi semangat dan dedikasi mahasiswa UIN Fas Bengkulu atas keaktifannya dalam setiap kegiatan.

Selama evaluasi, H. D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I,selaku Kepala Kua Kecamatan Sukaraja melakukan dialog dengan mahasiswa dan menanyakan  pelajaran dan pengalaman apa saja yang mereka dapat dalam kegiatan PPL Di KUA Kecamatan Sukaraja ini .Salah satu Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu Angga mengatakan sangat senang bisa PPL Di KUA Kecamatan Sukaraja ini banyak ilmu dan pengalaman  yang di dapatkan,seluruh pegawai yang ada di KUA sangat welcome menerima kami  dan mengajari kami dengan senang hati dan sudah dianggkap sebagai anggota keluarga besar dari KUA Kecamatan Sukaraja, Kamis (29/08).

“Evaluasi ini  untuk memastikan bahwa mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu memperoleh pengalaman yang bermanfaat dan sesuai dengan standar yang diharapkan. Kami berharap mahasiswa dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapat selama PPL dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Hamdan juga menyampaikan baru 2 minggu Mahasiswa UIN FAS Bengkulu PPL di KUA Kecamatan Sukaraja  sudah sesuai ekspestasi. Saya harap kepada Juli Afni  sebagai Pamong untuk memantau, mengarahkan, mengingatkan dan membimbing mahasiswa PPL UINFAS ini dengan baik, agar nanti mereka selepas dari Praktek Pengalaman Lapangan ini memang betul-betul mendapatkan ilmu yang bisa diterapkan setelah keluar dari kampus. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA