Kepala KUA, Staf, dan Penyuluh Agama Islam KUA Talang Empat Takziah ke Rumah Duka Lihanudin di Desa Taba Lagan

Sanari, S.Ag, bersama staf dan penyuluh agama Islam KUA Talang Empat melakukan takziah ke rumah duka almarhum Lihanudin bin Jahuri, mertua dari Periadi, Penyuluh Agama Islam KUA Talang Empat.

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Talang Empat, 2 September 2024 - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat, Sanari, S.Ag, bersama staf dan penyuluh agama Islam KUA Talang Empat melakukan takziah ke rumah duka almarhum Lihanudin bin Jahuri, mertua dari Periadi, Penyuluh Agama Islam KUA Talang Empat. Almarhum meninggal dunia pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, di Desa Taba Lagan.

 

Kehadiran Kepala KUA dan rombongan tersebut merupakan bentuk empati dan solidaritas terhadap keluarga besar Periadi. Dalam kesempatan tersebut, Sanari, S.Ag menyampaikan duka cita mendalam dan memberikan doa agar almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

 

“Kehadiran kami di sini sebagai wujud kepedulian dan penghormatan kepada keluarga besar Periadi. Semoga almarhum diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Sanari.

 

Takziah ini juga dihadiri oleh masyarakat setempat dan keluarga besar almarhum. Selama acara berlangsung, suasana haru dan doa bersama mengiringi perjalanan terakhir almarhum Lihanudin.

 

Kegiatan takziah tersebut sekaligus menunjukkan pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong dalam masyarakat, khususnya dalam momen-momen duka seperti ini.


TERKAIT

Berita LAINNYA