Kepala KUA Seluma Barat Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dikantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula Kantor Kementerian Agama Kabupten Seluma, Rabu (18/09/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, kasubbag TU, para kasi, seluruh kepala KUA dan seluruh kepala Madrasah seKabupaten Seluma, ketua Dharma wanita persatuan dan beserta anggota, dll.

Dalam Acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten seluma H. Heriansyah, S.Ag., M.H.I memberikan Kata sambutan beliau mengatakan dengan memperingatai Acara Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad dan dapat meneladani Rasulullah SAW.

Acara Maulid Nabi tahun ini diisi dengan penyampaian Ceramah Agama oleh Ustadz Elon Suparlan M.H.I, yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan, beliau menyampaikan ceramah dengan tema "Dengan maulid Nabi SAW semoga ada Semangat untuk melaksanakan kebajikan", Selanjutnya Iis Sumirat berharap dengan adanya acara Maulid Nabi ini kita mengambil hkmah dari banyaknya Ketauladanan nabi Muhammad  SAW yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita" Tambahnya (Naf/Eli)


TERKAIT

Berita LAINNYA