Kepala KUA Selebar, Sambut Tim Survey Fakultas Syariah UINFAS

Kepala KUA Selebar Sambut Tim Survey Fakultas Syariah UINFAS

Kota Bengkulu (Humas) --- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar menyambut kunjungan dari Tim Survey Fakultas Syari’ah Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mensurvey dan membicarakan perihal kerjasama antara KUA Kecamatan Selebar dan Fakultas Syari’ah UINFAS Bengkulu terkait rencana penitipan mahasiswa yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PPL) di KUA Selebar, Kamis (25/07/24)

Kepala KUA Selebar Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. menyambut baik kedatangan Tim Survey dari Fakultas Syari’ah UINFAS Bengkulu, Linda Wahyuni, M.H. dan Winda Nurkhalifah, M.H.

Linda Wahyuni menyampaikan “Mahasiswa PKL ini akan diserahkan pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2024 mendatang. Adapun tujuan dari PKL ini sebagai wahana untuk menimba ilmu dalam rangka pembentukan kompetensi mahasiswa sebagai calon tenaga professional”. Pungkasnya

Jaudi Hartono juga menyampaikan “Kerjasama sama ini sudah berjalan cukup lama, ini bukan kali pertama Fakultas Syari’ah UINFAS Bengkulu menitipkan mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di KUA Kecamatan Selebar”. Ucapnya.

Lebih lanjut Jaudi mengatakan bahwa "Para mahasiswa ini akan kita ajarkan dan kita latih dengan baik di kantor kita ini, sehingga para mahasiswa ini nanti bisa mendapatkan ilmu yang berguna ketika memang sudah terjun ke dunia kerja”. Tutup Jaudi (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA