Kepala KUA Ketahun Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Menjelang Rapat Koordinasi Bersama MUI​​​​​​​

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun  Muhammad S.Ag. MH melaksanakan kegiatan gotong royong bersama pegawai dan staf yang ada di KUA Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Selasa (20/08/2024) 

Disampaikan oleh  Muhammad  selaku kepala KUA Ketahun. Kegiatan gotong royong ini dilakukan adalah dalam rangka mensukseskan kegiatan rapat koordinasi KUA, Tripika Kecamatan Ketahun  bersama MUI Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara yang akan dilaksanakan hari  Kamis   22 Agustus 2024 di ruangan balai nikah dan menasik haji KUA Ketahun yang insya Allah akan dimulai jam 9.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan gotong royong ini merupakan usulan atau gagasan dari staf karyawan anggota PAI Non PNS dengan maksud agar kiranya  kegiatan rapat koordinasi bersama MUI dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.  "terang Muhammad.

Hadir dalam kegiatan tersebutini Muhammad SAg MH, selaku kepala KUA, Marlina Yesi S.Pd, Nadiro dari PAI Non PNS, Fitri Hariyanti staf KUA Ketahun dan  Suryadi perwakilan masyarakat Ketahun.

Di samping  kegiatan gotong royong ini, kepala KUA Kecamatan Ketahun  juga membuat Vidio lagu  Padamu Negeri dan Indonesia Raya yang isinya dokumen kegiatan kegiatan KUA beberapa bulan ini seperti kegiatan  upacara 17 Agustus, kegiatan jalan santai, pertemuan lintas sektoral dan lain lain  yang insya Allah akan di tayangkan pada acara pembukaan rapat koordinasi KUA, Tripika bersama MUI Kecamatan  Ketahun 

Untuk diketahui acara pembukaan rapat koordinasi bersama MUI akan menampilkan tari persembahan yang akan dibawakan dari murid MTsN 02 Bengkulu Utara. Serta menghadirkan seluruh pengurus dan anggota MUI Kecamatan Ketahun sebagai peserta dan akan langsung  dibuka oleh pak Nasri SPd, selaku Camat Ketahun dan didampingi oleh pak Koramil, pak Kapolsek Ketahun. Demikian, ( Yesi/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA