Kepala KUA Ketahun: Baca Do'a Pisah Sambut Kapolsek Ketahun Diwarnai Kehangatan dan Kebersamaan

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun  Muhammad S.Ag MH., baca doa kegiatan pisah sambut untuk jabatan Kapolsek Ketahun dari pejabat lama kepada pejabat baru, yang digelar di Mako Polsek Ketahun Bengkulu Utara Rabu (07/08/2024. Acara ini berjalan dengan lancar dan meriah 

Muhammad dalam  pembacaan doanya   "kita  sebagai abdi negara dan mengayomi  masyarakat tentunya kita  berusaha untuk melaksanakannya dengan baik dan penuh keikhlasan. Sehingga kita berharap kepada masyarakat yang ada di wilayah Ketahun maupun masyarakat yang ada di  Kecamatan Pinang Raya, memiliki rasa aman, nyaman dan tentram.  "Kita mohon doa kepada Allah SWT agar selalu diberikan keselamatan lahir dan bathin sehingga dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan baik dan lancar ". 
 Sementara itu Iptu  Freddy Simaremare SH., "menyampaikan meskipun hanya sembilan  bulan bertugas di Polsek Ketahun yang sekarang pindah tugas di Polda Bengkulu, mengaku bangga atas kekompakan dari masyarakat diwilayah hukum Polsek Ketahun dan Pinang Raya.

" Saya sangat berterima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak selama ini. Saya berharap kedepannya  Polsek Ketahun semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan yang baru," ujar Iptu Freddy 

Dalam kesempatan ini juga pejabat baru, Iptu Khalid Wahyudi. SH.  dalam sambutannya mengatakan ijin bergabung dengan masyarakat Ketahun dan masyarakat Kecamatan Pinang Raya serta menyatakan kesiapannya  untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Polsek Ketahun.
" Mohon doa dan dukungannya agar selama bertugas di Polsek Ketahun bisa melaksanakan tugas dan membantu mengayomi masyarakat yang ada di Ketahun dan  Pinang Raya bisa berjalan dengan baik dan lancar pungkasnya".

Sementara Camat Ketahun Nasri S.Pd., menyampaikan pesan kepada Kapolsek Ketahun baik yang lama maupun baru " dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung dimanapun kita bertugas disitulah kita mengabdi dan berbuat baik" pesannya ( Yesi/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA