Kepala KUA Kerkap Mendukung UMKM Expo dan Pestival Seni Budaya di Kecamatan Kerkap

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap Mingguan Kanada, S.HI mendukung penuh kegiatan UMKM Expo dan Pestival seni budaya yang dimotori oleh mahasiswa KKN UNIB dan didukung penuh oleh lintas sektor Kecamatan Kerkap  Selasa, 13 Agustus 2024.

Ikut hadir pada acara ini Bapak Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap sekaligus membuka dan memotong pita pembukaan acara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bengkulu Utara, Camat Kec. Kerkap Ramdani Halian, SH, Danramil Kerkap Kapt Arch. Bely Apriansyah, Kapolsek Kerkap Iptu Apriyanti, Kapus Lubuk Durian Cokro, SKM, Forum Kepala Desa Se-Kec. Kerkap, tokoh masyarakat seperti Bpk Dr. HM. Imron Rosyadi, MM, MSi sekaligus Bupati Bengkulu Utara Periode 2004-2014, tokoh agama dan masyarakat Kerkap pada umumnya. 

Pada kesempatan kali ini Kepala KUA Kec. Kerkap Mingguan Kanada  selaku petugas pembaca do'a dalam pembukaan acara ini menyampaikan bahwa seluruh pegawai KUA Kec. Kerkap mendukung penuh dan siap berkontribusi setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kec. Kerkap selagi itu kegiatan yang bernilai positif. Terkhusus kegiatan UMKM Expo dan Pestival Seni Budaya ini pihak KUA Kec. Kerkap sangat mengapresiasi karena dapat meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya Ekonomi Kecil Menengah yang ada di wilayah Kecamatan Kerkap. ( Mingguan/ Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA