Kepala KUA Kecamatan Talo Hadiri Rakerwil 2024

Seluma ( Humas) -Dalam  rangka mensukseskan program kerja Menteri Agama Republik Indonesia H.Yaqut Cholil Qaumas ditahun 2024 ini,  Kepala Kantor Urusan Agama  Kecamatan Talo menghadiri Rapat Kerja Wilayah yang diikuti oleh semua Kepala KUA, Kepala Madrasah se-Provinsi Bengkulu acara itu dipusatkan di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu selama 3 hari Sabtu 02 Maret hingga 04 Maret 2024

 Kepala KUA Talo dan juga Plt. Kepala Kua Ulu Talo H. Mahbain berdasarkan Surat Tugas  yang ditandatangani Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. H. Heriansyah, S. Ag. M.H.I. perihal mengenai Menghadiri dan Mengikuti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Forum Kepala Kantor Urusan Agama dan Kepala Madrasah se-Provinsi Bengkulu.

"Ya benar, Selama tiga hari berturut-turut terhitung sejak kemarin Sabtu 02 Maret hingga berakhir pada besok Senin 04 Maret 2024 kegiatan forum  Rapat Kerja Wilayah, Kepala Kantor Urusan Agama se-Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Aula Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu dan kegiatan ini merupakan merupakan program kerja Kementerian Agama yang sangat baik bagi kemajuan dan pengembangan KUA Kecamatan disetiap Daerah penjuru Nusantara Indonesia kita ini," ungkap H Mahbain.

Diharapkan bagi yang bertugas di KUA Kecamatan untuk mencapai  akselerasi pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di  tempat wilayah kerja KUA Kecamatan,  yang ikut andil dalam  menerapkan kegiatan demi mewujudkan cita-cita besar bangsa menuju Indonesia Emas pada tahun 2045 dimasa depan (Naf/Tr)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA