Kepala KUA Kecamatan Ketahun Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Menjelang Pembinaan Imam dan Khatib

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun  Muhammad S.Ag. MH. melaksanakan kegiatan gotong royong bersama pegawai dan staf yang ada di KUA  Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara Selasa (30/07/2024) 

Muhammad menyampaikan " Kegiatan gotong royong ini dilakukan adalah dalam rangka mensukseskan kegiatan Pembinaan Imam dan Khotib se Kecamatan Ketahun yang akan dilaksanakan Rabu 31 Juli 2024 mulai dari jam 9.00 WIB sampai dengan selesai.

" Kegiatan gotong royong ini dalam  rangka mensukseskan acara pembinaan Imam dan Khatib dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sehingga tidak ada terkendala, baik itu kebersihannya,  maupun persiapan lainnya" terang Muhammad.

Selain dari kegiatan gotong royong ini, kepala KUA Kecamatan Ketahun  juga membuat dokumen kegiatan KUA beberapa bulan ini  berupa video yang insya Allah  akan di tayangkan pada acara pembukaan pembinaan Imam dan Khatib.

Untuk diketahui tema yang akan diangkat dalam pembinaan Imam dan khatib ini adalah  "Mewujudkan Imam dan Khatib yang berkompeten dan Profesional" . Dengan menghadirkan peserta 58 orang yang terdiri dari 11 Desa yg terkabung di Kecamatan Ketahun, "pungkasnya, ( Yesi/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA