Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Memimpin Pembacaan Do'a Pada Kegiatan Mini LokaKarya di Aula Kantor Camat Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas)--Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. bertindak sebagai pemimpin do'a pada kegiatan Mini LokaKarya di Aula Kantor Camat Kecamatan Sukaraja secara Serentak 4 Kecamatan, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah melalui BKKBN dalam menuju percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seluma. Kamis (05/9)

Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Sukaraja dan berlangsung pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat dari 4 Kecamatan, Kasi PMD Kecamatan, Kepala Puskesmas, Penanggung jawab gizi dari Pukesmas, Kepala KUA, pendamping desa, Kepala Desa, Bidan TPK desa dan kader desa serta unsur pemerintah daerah. 

Kegiatan pemantauan kegiatan mini lokakarya dalam hal penurunan stunting ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Seluma untuk meningkatkan koordinasi dan strategi bersama dalam menangani permasalahan tersebut.

Dengan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Air Periukan dan dukungan penuh dari BKKBN Provinsi Bengkulu, diharapkan upaya penurunan angka stunting di wilayah ini dapat berjalan lebih efektif dan berkelanjutan. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA