Kepala KUA Curup Tengah Support Program Umroh Gratis Pemda Rejang Lebong

Rejang Lebong (HUMAS)---- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Tengah H. Bulkis, S.Th.I., MHI memberikan dukungan penuh terhadap program Umroh Gratis yang diinisiasi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Rejang Lebong. Program ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan kesempatan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk menunaikan ibadah umroh.(24/09)

Dalam kesempatan terpisah, H. Bulkis menyampaikan apresiasinya kepada Pemda Rejang Lebong atas program yang dinilai sangat positif ini. Menurutnya, program Umroh Gratis merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam mendukung pelaksanaan ibadah.

“Kami sangat mendukung program ini. Selain membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan finansial, program ini juga menjadi langkah yang baik untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap H. Bulkis.

Program Umroh Gratis ini rencananya akan melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk tokoh agama, penyuluh, dan masyarakat umum yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. H. Bulkis juga menyatakan kesiapan jajarannya untuk berkolaborasi dengan Pemda dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat.

Sementara itu, Pemda Rejang Lebong berharap dengan adanya program ini, antusiasme masyarakat dalam beribadah semakin meningkat. Pemda juga mengajak berbagai pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program Umroh Gratis ini demi kesejahteraan spiritual masyarakat Rejang Lebong.

Program Umroh Gratis ini menjadi salah satu langkah nyata dari Pemda Rejang Lebong dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik secara spiritual maupun sosial, dalam mewujudkan visi Kabupaten Rejang Lebong Religius.(maynas)


TERKAIT

Berita LAINNYA