Kepala Kemenag Seluma, Serius Ikuti Pengukuhan PAW Pokjawa Periode 2021-2024

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta tim perencana Kemenag Kabupaten Seluma menghadiri acara  pengukuhan Pengurus Antar Waktu (PAW) Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu periode 2021 – 2024 di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada Senin (27/11). Acara dibuka langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Nasional (Pokjanas) Kemenag RI, DR. Agus Sunaryo, Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali.,M.Pd, Kabag Tata Usaha Kanwil Dr. H. Ajamalus.,M.H. Kepala Bidang dan Pembimas dilingkungan Kanwil, dan seluru  Kepala Kemenag Kab/Kota.

Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, M.H selaku Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengharapkan dengan dikukuhkannya Pengurus Antar Waktu (PAW) Kelompok Kerja Perencana (Pokjana) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu periode 2021 – 2024, Pokjana tidak hanya merencanakan program-program yang berhubungan dengan kemajuan instansi masing- masing Satuan Kerja (Satker).  Namun jadikan wadah organisasi ini untuk kepentingan dan tujuan bersama, bukan untuk kepentingan pribadi.  

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah S.Ag, M.H menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu merupakan fokus utama Pokjawa yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, terukur dan terarah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA