Kepala Kemenag Seluma Beserta Tim Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW DI Masjid Agung Baitul Falihin

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta Kepala Sub Bagian Tata Usaha serta Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Bupati Seluma  yang dalam hal ini diwakili  oleh Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, ST dan diikuti oleh taf Ahli, Forkopimda, MUI, Baznas, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma beserta jajaran, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta majelis taklim serta jamaah masjid Agung Baitul Falihin pada Selasa (17/9).

“ Hari ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini merupakn salah satu wujud program kegiatan prioritas Kabupaten Seluma yaitu Seluma beragama dan berbudaya.  Semoga dengan adanya peringatan maulid nabi ini dapat memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT serta Rasul-Nya" Ujar Riduan. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah dari Tausiah dari ustadz H. Siun Rohan

H. Heriansyah, S.Ag., M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengatakan bentuk kegiatan keagamaan yang diadakan Pemda Kabupaten Seluma merupakan suatu wujud menghargai keberagamaan  agama yang ada di Kabupaten Seluma. Oleh karenanya Kemenag akan selalu berpartisipasi mensukseskan dan berpartisipasi dalam kegiatan yang mampu menjaga kerukunan dan keberagamaan. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA