Kepala BDK Palembang Sapa Peserta PDWK Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Balai Diklat Keagaman (BDK) Palembang  sedang melaksanakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Inovasi Madrasah angkatan III dan PDWK Penguatan Moderasi Beragama (PMB) Angkatan I yang dilakasanakan di wilayah Kerja Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Secara Khusus Kepala Balai Diklat Keagamaan Palembang menyapa para peserta di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Rabu (21/2).

Kegiatan ini berlangsung ceria dan antusias. Pada kesempatan ini Kepala BDK Palembang memperkenalkan diri secara langsung kepada seluruh peserta. Dimana pada penyampaiannya, Dr. H. Saefudin, S.Ag., M.Si turut senang dapat menyapa secara langsung Bapak/ibu Peserta PDWK di wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

“ Biasanya peserta pelatihan datang ke Palembang untuk mengikuti secara langsung pelatihan yang tersedia. Namun Bapak/Ibu sekalian adalah orang-orang pilihan yang kami datangi secara khusus untuk dilatih agar mendapatkan nilai-nilai yang diharapka. “ Ujar Saefudin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag., M.H menyambut baik kedatangan kepala BDK Palembang dan berterimakasih telah memberikan kesempatan Kemenag Seluma untuk mendapatkan PDWK ini. Heriansyah berharap agar kedepannya akan banyak lagi PDWK yang Kemenag Seluma bisa dapat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA