Kemenag Seluma Terima Mahasiswa PPL dari STIES NU Bengkulu

Seluma (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menerima Mahasiswa  Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIES NU) Bengkulu. 4 Mahasiswa PPL STIES diantar langsung oleh Dosen Pembimbing, Dina Yulita yang disambut baik oleh Ka. Subbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag. Penyerahan mahasiswa PPL ini berlangsung di ruang Kerja Ka.Subbag TU Seluma pada Selasa (20/2).

Pada kesempatan ini Ka. Subbag TU Kemenag Seluma mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyambut baik kehadiran mahasiswa PPL dari STIES NU ini. Aidi menyampaikan agar kerjasama lintas sektoral ini tidak hanya terjalin sekali ini saja namun dapat terjalin dengan baik untuk kedepannya. Selain itu Aidi menyampaikan agar Mahasiswa PPL dapat menjalankan dan mempelajari hal-hal yang perlu dipelajari dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Sementara itu, Dosen pemangku STIES NU menyampaikan bahwa total 4 mahasiswa PPL yang akan melaksanakan praktik kerja di Kemenag Seluma.  Empat mahasiswa tersebut adalah Hendri Wijaya, Maryeni Susika, Jaruansyah, dan Helmiyani. Kegiatan ini akan berlangsung 1 bulan lamanya  terhitung mulai tanggal 19 Februari s.d 19 Maret 2024.

“ Kami mohon bimbingan kepada Mahasiswa yang PPL di sini. Semoga setelah ini akan banyak pelajaran yang akan mereka dapat dan diterapkan di kehidupan bermasyarakat. “ Ujar Dina. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA