Kemenag Kota Bengkulu Salurkan Zakat Fitrah 1445 H/2024 M

Kemenag Kota Bengkulu Salurkan Zakat Fitrah 1445 H/2024 M

Kota Bengkulu (Humas) - Hari ini, Kamis (04/204/2024), Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu telah membagikan Zakat Fitrah kepada masyarakat yang berhak menerima.

Ketua Panitia Zakat Fitrah Kemenag Kota Bengkulu, H. Almudazir, S. Ag. M. Pd menerangkan bahwa Zakat Fitrah yang terkumpul tahun ini dari Muzakki (Pemberi Zakat) yang merupakan ASN di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu adalah sebesar Rp. 19.749.000,-  dan beras sebanyak 150 Kg. Semuanya telah dibagikan kepada 246 orang Mustahik (Penerima Zakat) yang terdiri dari honorer dan masyarakat di sekitar Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Pembagian Zakat Fitrah yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu tersebut berjalan lancar dan penuh makna kebersamaan. Untuk itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. mengucapkan terima kasih kepada jajaran Panitia pengumpulan dan pembagian Zakat Fitrah yang telah bekerja sama. Beliau berharap agar acara yang telah dilaksanakan ini membawa keberkahan kepada semua pihak, baik bagi Muzakki, Mustahik maupun panitia. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA