Kemenag Kepahiang Laksanakan Upacara Gabungan di MAN 1, Kakan: Selain Kedisiplinan Ini Juga Bentuk Silahturahmi

Upacara Gabungan kali ini dilaksanakan di MAN 1 Kepahiang

Kepahiang, (HUMAS) --- Upacara gabungan menjadi salah satu agenda bulanan yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Kab. Kepahiang pada setiap tanggal 17 disetiap bulannya, untuk bulan juli ini dilaksanakan pada tanggal (18/07) dikarenakan pada tanggal 17 tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Pawai Ta’aruf 1 Muharam. Upacara Gabungan kali ini dilaksanakan di MAN 1 Kepahiang, dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I, Kasubbag TU, Kasi/Gara/Pokjawas, Kepala KUA se-Kab. Kepahiang, Kepala Madrasah se-Kab.Kepahiang, ASN dan Non ASN Kantor Kemenag Kepahiang.

Upacara gabungan ini akan dilaksanakan secara bergiliran pada setiap madrasah, jadi setiap madrasah yang ditunjuk harus siap menjadi tuan rumah sekaligus petugas upacara, “Kita laksanakan upacara gabungan ini sebagai bentuk pertemuan setiap bulannya dan melihat komitmen serta kedisiplinan para pegawai serta ajang silahturahmi” tutur kakan

Bertepatan dengan pelaksanaan Upacara gabungan juga akan adanya pembagian hadiah bagi siswa/i juara KSM tingkat Kabupaten, kakan kemenag juga berpesan kepada seluruh siswa untuk terus belajar dengan tekun dan semangat agar bisa menjadi yang terbaik ditingkat Provinsi nantinya.

Diakhir acara ditutup dengan sesi pengumuman ASN/Non ASN/Siswi berprestasi yaitu Kontributor Berita terbaik Semester I Tahun 2024, pembagian hadiah KSM, dan Kepala KUA paling responsif dalam percepatan tanah wakaf. (Bella)

Berikut pengumuman kontributor berita terbaik semester I

Tingkat KUA

1. KUA Kec. Tebat Karai

2. KUA Kec. Bermani Ilir

3. KUA Kec. Merigi

Tingkat Madrasah

1. MAN 2 Kepahiang

2. MTsN 01 Kepahiang

3. MTsN 02 Kepahiang dan MIN 04 Kepahiang

2. Kepala KUA Paling Responsif dalam percepatan tanah wakaf (Ali Akbar, S.H.I, M.H)


TERKAIT

Berita LAINNYA