Kemenag Kepahiang hadiri Pra Konfercab VI PC GP Ansor

Kegiatan yang berlangsung di Gedung GP Ansor Kepahiang ini dihadiri oleh pengurus Wilayah Ansor, Fatayat NU, PCNU serta seluruh PAC sekabupaten Kepahiang, Sabtu (19/10/24).

Kepahiang (Humas) – Dalam upaya memperkuat sinergi antara pemerintah dan organisasi kepemudaan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang turut berpartisipasi dalam Pra Konfercab VI PC GP Ansor Kepahiang. Kegiatan yang berlangsung di Gedung GP Ansor Kepahiang ini dihadiri oleh pengurus Wilayah Ansor, Fatayat NU, PCNU serta seluruh PAC sekabupaten Kepahiang, Sabtu (19/10/24).

Kakankemenag Kepahiang melalui Kasi PHU Harlen Devis Munandar, S.Sos.I., M.Ag menghadiri kegiatan tersebut, Pra konfercab dimaksud sebagai,acuan dasar untuk pelaksanaan konfercab,dalam pemilihan pengurus Ansor Kabupaten Kepahiang, dalam pelaksanaannya konfercab berlangsung khidmat yang dimulai dari pembukaan sampai pada rapat komisi yang merumuskan program program kerja,dan siapa saja yang akan ditunjuk menjadi ketua GP ANSOR,dengan berbagai kualifikasi yang harus dipenuhi,rencana KONFERCAB akan dilaksanakan diakhir bulan Oktober ini.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada GP ANSOR Kepahiang khususnya,yang telah melaksanakan Pra konfercab dan akan melaksanakan konfercab,semoga GP Ansor tetap maju dan solid dalam menjaga NKRI, tetap berkembang dan mandiri menuju Ansor masa depan yang B I S A( BISNIS, INOVASI, SDM,ANAK MUDA)” tutur Devis


TERKAIT

Berita LAINNYA