Kemenag Kepahiang Adakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan II, Kakankemenag Apresiasi Kinerja Pegawai

Senin (08/07) Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kepahiang ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kasi/Gara, Pengawas, dan para JFT.

Kepahiang, (HUMAS) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang menggelar rapat evaluasi kinerja triwulan II tahun 2024, Senin (08/07) Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kepahiang ini dihadiri oleh Kepala, Kasubbag TU, Kasi/Gara, Pengawas, dan para JFT.

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I dalam sambutannya menekankan pentingnya evaluasi kinerja sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada setiap seksi maupun bagian yang sudah bekerja lebih baik dan mencapai target kinerja yang cukup memuaskan, meskipun begitu evaluasi ini sangat penting untuk menilai capaian kita selama tiga bulan terakhir serta menemukan solusi atas kendala yang dihadapi," ujar Albahri​​​​​​​

Rapat evaluasi kinerja ini membahas berbagai aspek kegiatan Kemenag Kepahiang, termasuk program-program yang telah dijalankan, realisasi anggaran, serta capaian target kinerja. Selain itu, rapat ini juga menjadi forum untuk mendiskusikan rencana dan strategi untuk triwulan berikutnya.

Berdasarkan hasil rapat tersebut, diketahui persentasi realisasi anggaran Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang untuk Triwulan II, yaitu Setjen (76,95%), Bimas Islam (55,85%), Pendis (56,77%), Gara Kristen (66,33%), Gara Buddha (55,15%), PHU (57,67%), sedangkan untuk realisasi kinerja setjen (62,15%), PHU (57,27%), Pendmad (57,86%), Papkis (66,58%), Gara Kristen (54,6%), Bimas Islam, (65,03%) dan Gara Buddha (41,67%). (Bella)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA