Kemenag Kaur Gelar Pelantikan & Pengukuhan Kepala Tata Usaha Madrasah dan Kepala KUA

Kaur (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd, melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 pejabat di lingkungan Kemenag Kabuapten Kaur, Jumat, 5 April 2024.

Dalam pelantikan tersebut Kepala Bagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Kaur dan Kepala Bidang Masyarakat Islam sebagai saksi penandatangan berita acara proses pelantikan. Turut hadir dalam pelantikan Ketua DWP Kemenag Kabupaten Kaur, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan Se- Kabupaten Kaur, bertempat di aula Kemenag Kabupaten Kaur.

Muhamad Soleh dalam sambutannya mengungkapkan rotasi dan promosi biasa terjadi dimana saja sesuai dengan kebutuhan organisasi. Olehnya Bapak/Ibu yang diberikan amanah  untuk melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Saya melihat Bapak dan Ibu selama ini sudah bekerja dengan baik, sudah melaksanakan tugas dengan baik tanpa mengeluh apa pun, syukurilah apa yang ditakdirkan oleh Allah SWT kepada kita.”

Pada penjelasanya saya berharap kinerjanya lebih meningkat dari sebelumnya. Dimata saya tidak ada yang kurang, semuanya punya kelebihan potensi. Potensi pada diri Bapak dan Ibu adalah potensi luar biasa harus diberdayakan untuk sama-sama mengembang misi Kementerian Agama, ujar Muhamad Soleh.

“Saya berharap kepada Bapak Ibu yang dilantik buatlah kinerja Tim yang solid, berdayakan Tim Kerja sesuai dengan kemampuan potensi mereka dan itu hanya pimpinan yang mampu melakukan itu” harapnya.

“Selamat kepada Bapak Ibu yang telah dilantik, laksanakan tugas yang diemban ini dengan penuh amanah.”
Adapun nama-nama yang dilantik adalah:

  1. Marpen Sory, S.HI.,M.H. sebagai Penghulu Ahli Muda yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.
  2. Yaswan Sumantri, S.Sos.I. sebagai Penghuli Ahli Muda yang diberi tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.
  3. Irlianuddin, S.IP. sebagai penghulu Ahli Muda yang diberi tugas tambahan Kepala KUA Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur​​​​​​​
  4. Yuli Eka Sari, S.Sos sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kaur

(PUJA)


TERKAIT

Berita LAINNYA