Kemenag Ikut Andil dalam Pembukaan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

Pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Pemkab Bengkulu Tengah sekaligus sebagai Plt Kesbangpol.

Bengkulu Tengah,(Humas) - Bertempat di halaman perkantoran Kesbangpol  Bengkulu Tengah, Kakan  Kemenag Bengkulu Tengah melalui Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah M.Luthfi M.Pd. menghadiri pembukaan seleksi calon Paskibraka Tingkat kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2024, Rabu (17/04).

Pembukaan kegiatan ini dibuka oleh Asisten II Pemkab Bengkulu Tengah sekaligus sebagai Plt Kesbangpol. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat, kepala dinas, camat dan unsur TNI – Polri, dan siswa calon peserta seleksi berjumlah 155 orang dari sejumlah siswa SMAN/SMK dan Madrasah Aliyah di kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 20 April 2024  dengan mengambil tiga tempat yaitu  Balai pertemuan Kesbangpol, Gedung Pendopo Gunung Bungkuk dan  Area Bukit Kandis. Materi yang disajikan adalah, CAT, Kesehatan, Psychotest dan PBB.

"Saya sangat bangga dan mendukung penuh, keikutsertaan siswa-siswi Madrasah sebagai Paskibraka, ikuti proses seleksi dengan sebaik-baiknya, agar menjadi yang terbaik di antara yang baik,” ujar Lutfhi.

Tujuan kegiatan ini mencari dan mengambil peserta terbaik untuk mengikuti diklat dan menjadi pengibar bendera pada HUT RI tahun 2024 baik Tingkat kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi dan Pusat. 


TERKAIT

Berita LAINNYA