Kemenag BU Gelar Tasyakuran Atas Suksesnya Penyelenggaraan Haji 1445/2024 M

Bengkulu Utara (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar tasyakuran dan doa bersama atas suksesnya  penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/2024 M. Kegiatan berlangsung di Mushola Al Iklas Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara, Rabu (14/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, pada kesempatan ini menyampaikan ini adalah suatu terobosan kita semua telah memberikan do'a yang terbaik, ini juga bentuk rasa syukur kita  atas keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M.

"Lebih lanjut, kesuksesan pelaksanaan haji ini patut kita syukuri, baik itu oleh seluruh petugas maupun jemaah haji.  proses penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/ 2024 H merupakan penyelenggaraan haji tersukses di sepanjang pelayanan penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Bengkulu Utara," ungkap Nopian.

“Ada 4 indikator yang di lihat suksesnya pelaksanaan haji tahun 2024 ini diantaranya di mulai dari sukses pemberangkatan, sukses layanan, wukuf pelaksanaan, dan sukses pemulangan," tambahnya.

"Terimakasih kepada para petugas haji baik dari Dinas Kesehatan dan Kemenag maupun jemaah haji atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang telah berjalan dengan baik, kami berupaya untuk pelayanan jamaah haji tahun 2025 akan lebih baik lagi,” pungkasnya

Acara tersebut ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Kepala KUA Hulu Palik , H. Syahroni, M.HI. Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua MUI Bengkulu Utara, Ormas NU, Kepala KUA Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala Madrasah, Para Kasi dan Penyelenggara,  serta seluruh jajaran Kantor  Kementerian Agama Bengkulu Utara. 


TERKAIT

Berita LAINNYA