Kemenag Benteng Raih Penghargaan Satker Terbaik dari KPPN Bengkulu

Raih Penghargaan KPPN Bengkulu

Bengkulu Tengah (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah kembali meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bengkulu. Adapun penghargaannya yaitu Peringkat Ketiga Satker Terbaik Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker dengan Pagu Besar.

Kabar bahagia tersebut diberikan ketika Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri acara Treasury Awards Tahun 2023 yang diselenggarakan KPPN Bengkulu. Bertempat di Aula KPPN Bengkulu, Rabu (07/06/2023). Selaku Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Drs. H. Zainal Abidin, MH menerima langsung penghargaan berupa piagam dari Kepala KPPN Bengkulu Ady Wijaya Joanes Brebeuf.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mengaku sangat bangga atas capaian yang diperoleh dan beliau juga mengapresiasi kinerja pengelola keuangan Satker Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri atas penghargaan yang diraih Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah. Kita masuk dalam Peringkat Ketiga Satker Terbaik dengan Pagu Besar di lingkup KPPN Bengkulu. Ini menunjukkan kinerja pegawai kita khususnya bagian keuangan memiliki kecakapan kinerja dan integritas yang baik,” ucap Zainal Abidin.

Semoga capaian ini dapat dipertahankan dengan komitmen integritas, selalu mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk nama baik Kementerian Agama. Harapan Kakan Kemenag, penghargaan ini akan memotivasi kepada lainnya untuk bekerja lebih baik lagi sehingga dapat  memberikan yang terbaik.

“Atas prestasi ini, semoga menjadi sebuah bentuk motivasi agar selalu memperhatikan tata cara pengelolaan anggaran Pemerintah sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara baik, dipertahankan dan semakin baik karena diikuti seluruh komponen di Kemenag Kab. Bengkulu Tengah,” pungkas Kakan Kemenag.


TERKAIT

Berita LAINNYA