Keluarga Sakinah, Program Bimas untuk Mewujudkan Keluarga Samara

Seluma (Humas) - Seksi Bimbingan Islam Kemenag Kabupaten Seluma mengadakan Sosialisasi Program Keluarga Sakinah. Kegiatan ini diikuti oleh Penyuluhan Agama Islam se-Kabupaten bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Jumat (22/9).

Bertindak sebagai Ketua Panitia yaitu Kasunbag TU Kemenag Seluam, Aidi Muksin, S. Sos.I, M. Ag menyampaikan bahwa sesuai dengan tema kegiatan yaitu Mewujudkan pernikahan Samara (Sakinah, Mawaddah, Warahmah). Diharapkan dengan kegiatan ini, nantinya akan tercipta keluarga-keluarga yang samara tentunya melalui penyuluh-penyuluh yang menjadi peserta pagi hari ini. Selain itu akan ada beberapa pemateri yang akan menunjang ilmu bagi peserta. Oleh karena itu, peserta diharapkan untuk mengikuti kegiatan ini sampai akhir.

H. Ahmat Marhaen, M.Pd mewakili Kepala Kantor Kemenag Seluma mengatakan bahwa setiap pernikahan pasti mengharapkan menjadi keluarga yang sakinah. Namun hal ini bukan perkara yang mudah, banyak kajian teori yang harus dipahami oleh caten. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, penyuluh agama bisa menjadi jembatan mewujudkan keluarga samara. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA