Kelompok Kerja Guru MIN 04 Kepahiang Gelar In House Training Pada Kurikulum Merdeka Tahun 2024

Kelompok Kerja Guru MIN 04 Kepahiang Gelar In House Training Pada Kurikulum Merdeka Tahun 2024

Kepahiang (Humas) --- MIN 04 Kepahiang melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) Bertema Penyusunan Modul P5 dan P2RA Pada Kurikulum Merdeka Tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik pada Kamis, (11/07/2024). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kelas 1 dan menghadirkan Yugo Ramadhani, M.Pd., salah satu Guru Penggerak Kabupaten Kepahiang sebagai narasumber.

Kegiatan ini dibuka secara resmi  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang diwakili Kasubbag TU Abdullah, S.Ag. dan didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Syarif Hidayatullah Nasution, M.Sy.

Kegiatan penyusunan modul P5 dan P2RA pada Kurikulum Merdeka ini merupakan bentuk pengembangan kompetensi berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang diharapkan berimplikasi positif pada siswa.

“Terima kasih kepada Kasubbag TU, Narasumber, dan Dewan Guru MIN 04 Kepahiang atas partisipasi dan dedikasi mereka dalam kegiatan ini. Semoga Peserta Didik MIN 04 Kepahiang mendapatkan Pendidikan yang terbaik,” ujar Hertini selaku Kepala Madrasah. (Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA