Kegiatan Rutin Penyuluh Agama BI Brantas Buta Aksara Alquran

enin 30 September 2024 di TPQ Attaqwa Talang Pito kec Bermani ilir

Kepahiang, (HUMAS) --- Ditengah majunya teknologi saat ini menjadi tantangan tersendiri, di satu sisi anak-anak dihadapkan dengan pengaruh kemajuan tersebut, tetapi harus dibentengi dengan nilai-nilai agama pada anak- anak. Untuk membentengi hal- hal negatif tersebut penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir salah satu penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir Narsi Subaida, S.Pd terus melakukan pembinaan kepada peserta didik nya pada TPQ At-Taqwa Talang Pito. Seperti kegiatan yang berlangsung Senin 30 September 2024 di TPQ Attaqwa Talang Pito kec Bermani ilir, Narsi selain terus membina santrinya melalui baca tulis Al-Qur'an, Narsi juga mengenalkan mengenalkan akhlak Rasulullah untuk menjadi teladan.

Menurut Narsi, saat ini sekalipun anak-anak dihadapkan dengan pengaruh yang luar biasa khususnya pengaruh kemajuan teknologi,  tapi peserta didik pada TPQ yang dipimpinnya masih terus semangat dalam menuntut ilmu agama, dan dirinya terus bertekad meningkatkan inovasi dalam pembinaan untuk menghindari anak -anak dari ketidak pahaman tentang baca tulis Al-Qur'an.

Sementara itu kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang selalu melaksanakan kegiatan pembinaan kepada masyarakat dan anak -anak yang ada di kecamatan Bermani ilir semoga kegiatan pembinaan terus menerus dilakukan oleh jajaran nya dalam rangka mewujudkan anak -anak yang Soleh di kecamatan Bermani ilir. Kata kepala KUA


TERKAIT

Berita LAINNYA