Kegiatan Pemeriksaan Screening untuk Anak Remaja Madrasah di MAS Lais Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas )– MAS Lais Bengkulu Utara baru-baru ini melaksanakan kegiatan pemeriksaan screening kesehatan untuk anak remaja madrasah. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara madrasah dan Puskesmas Lais, yang bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan siswa.

Kepala Madrasah MAS Lais, Lais Abu Bakar, S.Pd.I, M.Pd.I, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. "Alhamdulillah, siswa-siswi kami dalam keadaan sehat semua. Semoga kerja sama antara Puskesmas Lais Bengkulu Utara dengan MAS Lais Bengkulu Utara dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang optimal bagi kesehatan siswa," ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Lais yang terdiri dari Yetti Herlina, Amd.keb, Eka Apriani, Amd.keb, Mentari Endah, Amd.keb, Rahasiawati, Amd.keb, dan Paisal Fuad, SKM. Tim ini bertugas untuk memeriksa kesehatan umum siswa, serta memberikan informasi dan saran terkait pola hidup sehat.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para siswa dan warga madrasah, yang berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan serta mendukung prestasi belajar siswa di masa depan.( Dwi R/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA