Kasi Penmad Kemenag BU Hadiri Kegiatan Susun Penerapan Rencana Aksi Daerah Kelapa Sawit Berkelanjutan

Bengkulu Utara ( Humas )  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr. H.Nopian Gustari,S.Pd.I.,M.Pd.I.,melalui Kasi Pendidikan Madrasah Choiril Anwar S.Pd. menghadiri kegiatan penyusunan penerapan dokumen Rencana Aksi Daerah Kelapa Sawit Berkelanjutan (RAD-KSB). Di Command Centre Seni 29 juli 2024.

Turut hadir, Asisten II Setdakab BU, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala OPD lingkup pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara, perwakilan Universitas Bengkulu, akademisi, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya. Yaitu perumusan rencana aksi identifikasi dan pendapatan rencana aksi daerah kelapa sawit berkelanjutan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Choiril Anwar mengatakan “perkebunan sawit memang memberikan dampak yang bagus bagi masyarakat.” Apa lagi jika pengelolaannya sangat baik. Tentunya  tidak menimbulkan efek yang tidak baik di masa yang akan datang 10 atau 15 tahun ke depan. Semoga dengan rencana aksi daerah yang melibatkan dari pelaku perkebunan tersebut, dapat memberi nilai positif bagi kita semua. “ujarnya ( Yeni )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA