Kamad Dan Guru MIN 3 Bengkulu Tengah Hadiri Upacara Bulanan Dan Penandatanganan Fakta Integritas ASN

epala MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, bersama tiga guru lainnya, yaitu Bapak M. Arif, S.Pd, Ibu Rosida, S.Pd.I, dan Bapak Subroto, S.Pd, mengikuti upacara bulanan di Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah (17/09/2024).

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, bersama tiga guru lainnya, yaitu Bapak M. Arif, S.Pd, Ibu Rosida, S.Pd.I, dan Bapak Subroto, S.Pd, mengikuti upacara bulanan di Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah (17/09/2024 ). Kegiatan ini juga dirangkai dengan penandatanganan fakta integritas Aparatur Sipil Negara (ASN), yang menegaskan komitmen para pegawai terhadap disiplin dan integritas dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah menekankan pentingnya penandatanganan fakta integritas ini sebagai bentuk kesungguhan ASN dalam memberikan pelayanan yang baik. "Penandatanganan ini bukan sekadar seremonial, tetapi sebagai pengingat bahwa ASN harus selalu bekerja dengan jujur, disiplin, dan bertanggung jawab," ujar beliau.

Bapak Kadi Susanto, M.Pd., sebagai kepala madrasah, menyatakan komitmennya dalam memimpin MIN 3 dengan integritas dan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan. "Kami di MIN 3 bertekad untuk selalu menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab, demi menciptakan generasi penerus yang berakhlak mulia," katanya.(Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA