Kakan Kemenag Kota Bengkulu Beri Pembinaan PPPK

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Beri Pembinaan PPPK

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. didampingi Kasubbag Tata Usaha Dr.H.Fahrurrazi.,M.Si memberikan pembinaan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru saja dilantik pada tanggal 22 April 2024 dan PPPK Hasil Pemetaan dan Pengembalian ke KanKemenag Kota Bengkulu. Acara ini dilaksanakan bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kemenag Kota Bengkulu, yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai. pada Selasa pagi 30 April 2024.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM.menyampaikan bahwa dinamika dunia kerja itu beragam, penuh tantangan, perlu cara dalam penyesuaiannya. Maka berpandai-pandai dan memahami lingkungan mengantarkan seorang ASN ke dalam kenyamanan dunia kerja. Dr.H.Sipuan,S.Ag.,MM. juga berpesan agar ASN memahami regulasi birokrasi, karena sebagai ASN segala sesuatunya diatur oleh peraturan dan undang-undang. Ditambahkan juga oleh Beliau bahwa jam kerja harus benar-benar dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, dari hari Senin-Kamis pukul 07.30 - 16.00 WIB dan hari Jumat pada pukul 07.30 - 16.30 WIB.
Ditambahkan Kasubbag Tata Usaha,
Dr.H.Fahrurrazi.,M.Si. bahwa  mulai tanggal 1 Mei mereka sudah mulai bertugas di Kota Bengkulu. Dan untuk proses pemindahan Simpeg untuk segera diurus. Agar absensinya bisa segera diatur di lokasi kerjanya masing-masing. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA