Kakan kemenag Kepahiang Bersama Tim Kepegawaian Serahkan 24 SPMT PPPK

Penyerahan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Kamis (02/05/2024).

Kepahiang, (HUMAS) --- Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang melalui Kepegawaian pada Subbagian Tata Usaha menyerahkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Kamis (02/05/2024). Kegiatan ini dihadiri langsung Kakan Kemenag Kepahiang, Kasubbag TU, dan Tim Kepegawaian.

Kegiatan ini dihadiri oleh 24 Orang PPPK yang bertugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, SPMT diserahkan kepada para PPPK dengan penuh harapan bahwa setiap tugas yang diemban akan dilaksanakan dengan integritas dan dedikasi yangt tinggi. Penyerahan SPMT secara simbolis diserahkan oleh Kepala Kantor Drs. Albahri, M.S.I, Kasubbag TU Abdullah, S.Ag, dan Perwakilan Tim Kepegawaian Gusdianto, S.E.

Dalam sambutannya Kakankemenag Kepahiang menyampaikan harapannya kepada PPPK yang baru menerima SMPT untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan Pendidikan.

“Bapak/ibu yang menerima SPMT hari ini, laksanakanlah tugas sebaik mungkin, jaga Amanah yang telah diberikan” tambah kakan.


TERKAIT

Berita LAINNYA