Kakan Kemenag Bengkulu Utara Hadiri Halal Bihalal Kanwil Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I menghadiri Halal BI Halal Idul Fitri 1445 H, bersama Ka. kanwil dan Kepala Kemenag Kab/Kota Se-Prov. Bengkulu bertempat di Aula Kanwil Kemenag Bengkulu, Rabu, 17 April 2024.

Halal bihalal yang mengangkat tema "Mempererat Persamaan Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa" tersebut dihadiri langsung oleh Kakanwil Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M., Pejabat Eselon 3 di lingkungan Kanwil, Kepala KanKemenag Kabupaten/Kota, Pembimas, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Se- Provinsi Bengkulu, serta seluruh ASN dan PPNPN Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutan Kakanwil ungkapakan, Biasanya kegiatan halal bihalal di adakaan bertepatan dengan hari pertama atau kedua Idul fitri, namun mengingat pada lebaran tahun ini Cuti bersama dari pemerintah cukup panjang sehingga bapak/ibu ASN kanwil Kemenag Bengkulu pastinya banyak yang mudik atau pulang kampung, sehingga kita tunda dulu kegiatan halal bihalalnya dan baru adakan hari ini. Selanjutnya beliau ucapakan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah hadir untuk turut merayakan idul fitri bersama, mari kita ikuti rangkaian acaranya" ajak Kakanwil.

Selanjutnya kegiatan halal bihalal juga dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama sebagi wujud suka cita merayakan Idul fitri. Dalam kegiatan ini, juga diisi dengan acara tausiah yang disampaikan oleh Siun Rohan lalu dilanjutkan dengan khatam Al-Quran yang dipimpin oleh Dr. Khoiruman, M.Pd.I.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA