Ka. KUA Arga Makmur Ingatkan Jajaranya Untuk Utamakan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Bengkulu Utara (Humas) - Sebagai bagian dari Kementerian Agama yang yang bersentuhan langsung terhadap masyarakat, Kantor Urusan Agama Kecamatan Arga Makmur berupaya untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Arga Makmur, Razikin Fajri, S. Ag dalam apel pagi dihadapan seluruh staf dan PAI KUA Kota Arga Makmur, Selasa, 30 Januari 2024.

Dikatakan Razikin bahwasanya kita sebagai ASN yang digaji oleh pemerintah sudah menjadi kewajiban untuk mengabdikan diri kepada pemerintah dan menjalankan tugas-tugas yang ada dengan penuh tanggung jawab, dalam hal ini tentunya harus sesuai dengan Tupoksi masing-maisng.

Razikin menambahkan bahwa dalam menjalankan tupoksi, tentunya harus mengutamakan kepentingan-kepentinga Negara  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dari pada kepentingan keluarga.

“Saya berharap kita selaku ASN Kementerian Agama harus bisa mengutamakan kepentingan perkejaan terlebih dahulu dari pada kepentingan keluarga, karena kita sudah digaji dan mengikat kontrak untuk lebih mengutamakan kepentingan pekerjaan”  Ungkap Razikin

Terakhir Razikin berpesan kepada seluruh stafnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar senantiasa berperilaku sopan dan ramah, sehingga masyarakat akan merasa dihargai  dan tentuya akan memberikan pesan positif bagi kita sebagai ASN Kementerian Agama dalam pandangan masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA