Jumat Berkah , KUA Kecamatan Sindang Kelingi Berbagi Sembako untuk Dhuafa

Rejang Lebong (HUMAS) – KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Sindang Kelingi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menggelar kegiatan berbagi sembako bagi kaum dhuafa, Jumat (20/9/2024)ini adalah tahap kedua tahap pertama dilaksanakan pada hari kamis sebelumnya . Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan empati dan solidaritas terhadap masyarakat yang kurang mampu, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Menurut Samijan, S.Ag., M.H.I., selaku Kepala KUA Kecamatan Sindang Kelingi, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan sembako. “Tujuan kami adalah untuk ikut serta membangun rasa empati dan simpati kepada sesama, khususnya kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara Penyuluh Agama Islam dengan KUA Sindang Kelingi. Paket sembako yang dibagikan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Penyuluh dan seluruh staf KUA Sindang Kelingi yang telah berperan aktif dalam kesuksesan kegiatan ini. Semoga dengan adanya program ini, nilai ibadah kita semakin meningkat," tambah Samijan.

Selain itu, Samijan juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. "Semoga pemberian santunan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Sambil menangis haru mbah Warinem yang sudah lansia berkali kali mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya yang tak terhingga atas bantuan yang telah diterimanya, ia berujar dan berdo'a semoga Allah membalas atas kebaikannya dan rizkinya selalu dimudahkan Allah.(slamet)


TERKAIT

Berita LAINNYA