Jema'ah Haji Bengkulu Tengah Ungkapkan Kepuasaan Pelayanan Haji Tahun 2024

Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah mengaku puas dengan layanan petugas haji Tahun 2024

Bengkulu Tengah (Humas) - Jamaah haji Kabupaten Bengkulu Tengah mengaku puas dengan layanan petugas haji Tahun 2024 karena fasilitas yang disediakan di Tanah Suci, mulai dari akomodasi, katering hingga transportasi memudahkan jamaah untuk fokus beribadah.

"Makanannya baik disini, fasilitas alhamdulillah bagus semua. Kami merasa nyaman," kata H. Syarifudin Daud jamaah haji Bengkulu Tengah.

Menurut Syarifudin Daud , akomodasi yang disediakan sangat layak untuk mereka, tempat tidur yang disediakan nyaman, begitu juga dengan satu kamar mandi yang tersedia cukup untuk mereka. Begitu pula dengan makanan yang disiapkan dalam waktu tiga kali makan, yaitu pagi, siang dan malam, cita rasanya sesuai selera. "Makanannya enak, tidak habis bukan karena tidak dimakan, porsinya terlalu banyak buat saya," kata Syarifudin Daud.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Hj. Ratnawati​​​​​​​, jemaah haji asal Bengkulu Tengah ini yang berada di kloter 3. "Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih sekali karena dengan sistem seperti ini kami merasa terfasilitasi dan senang,” ujarnya riang.

Merasa puas dengan layanan akomodasi, katering hingga transportasi selama di Makkah, Arab Saudi. Berbagai layanan yang disediakan untuk jamaah haji Indonesia full 24 jam.

"Ya alhamdulillah untuk tahun ini kami pertama kali berangkat haji mendapatkan fasilitas semuanya bagus, mulai dari transportasi kemudian katering sama di penginapan semuanya bagus," kata Ratnawati

​​​​​​​Kepala Kantor Kemenag Benteng Dr. H. Zainal, M.H mengatakan jamaah haji diberikan layanan standar hotel bintang lima.

"Berbagai fasilitas yang disiapkan, seperti tempat tidur, handuk, peralatan mandi, kulkas dan disiapkan air minum. Setiap kamar juga dilengkapi dengan pendingin ruangan."tutur Zanal


TERKAIT

Berita LAINNYA