Jelang Pelantikan Pengurus, KUA Curup Selatan Adakan Rapat Bersama BKMT

Pengurus BKMT melaksanakan bersama KUA Curup Selatan menjelang kegiatan pelantikan pengurus

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Menjelang acara pelantikan, kepengurusan Badan Majelis Taklim (BKMT) Curup Selatan melaksanakan rapat bersama dengan jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Selatan.

Rapat pengurus juga diikuti pengurus BKMT Pengurus Kabupaten Rejang Lebong. 

Sebagaimana diketahui bahwa Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) merupakan suatu forum yang didirikan dengan tujuan untuk mengkaji permasalahan yang ada dalam majelis taklim serta menjadi wadah bagi para majelis taklim untuk saling berkoordinasi melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan. 

Kepala KUA Kecamatan Curup Selatan, Drs. Ramadan, membenarkan kegiatan pertemuan tersebut dilaksanakan untuk membahas pelantikan Pengurus BKMT Curup Selatan. 

" Kita sudah berkoordinasi dengan pengurus BKMT Rejang Lebong yang hadir dalam rapat, untuk menetapkan dan melantik secara resmi pengurus BKMT Curup Selatan dan rencananya itu akan dilaksanakan pada bulan depan, insyallah pada 10 Juli 2023 di Masjid Al Mukminun " ujar Ramadan

Sementara itu, Kepala KUA Curup Selatan itu juga menambahkan dengan dilantiknya secara resmi nanti semoga BKMT Curup Selatan bisa memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat sekitar dan tetap berkoordinasi dengan baik kepada pengurus BKMT Kabupaten Rejang Lebong. 

"Harapannya kedepan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, tentunya akan memberikan dampak yang baik untuk kemajuan BKMT di Kecamatan Curup Selatan  dan para pengurus BKMT di tingkat kecamatan bisa bekerja dengan lebih semangat dan tetap berkoordinasi dengan BKMT Kabupaten " harap Ramadan. Seperti yang diketahui bahwa BKMT Curup Selatan rutin melaksanakan kegiatan pengajian setiap bulan pada senin minggu kedua. (Ella/ERT)


TERKAIT

Berita LAINNYA