Jamaah Haji Kuota Tambahan Kabupaten Bengkulu Utara bertolak ke Embarkasi Padang

Bengkulu Utara (Humas)  Sebanyak 9 Jamaah Haji Kuota Tambahan Kabupaten Bengkulu Utara telah bertolak menuju Embarkasi Haji Padang pada hari ini, Selasa 20 Juni 2023.

Hal ini sebagaimana di ungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I.

"Insyaallah, sesuai Jadwal yang telah di tetapkan, hari ini 9 Jamaah Haji Kuota Tambahan kita, dijadwalkan akan bertolak menuju Embarkasi haji Padang pada pukul 21.20 WIB" ucapnya.

Selanjutnya H. Nopian menambahkan, 9 orang jamaah tersebut nantinya akan bergabung dengan 142 jamaah haji dari kabupaten/kota lainya yang ada di Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam Kloter 6 Bengkulu dan Kloter 17 Padang.

Kemudian lanjut H. Nopian, setibanya di Embarkasi Padang, Jamaah haji asal Provinsi Bengkulu akan istirahat sejenak. Setelah istirahat jamaah haji lanjut  menuju  Jeddah pada hari Kamis, tanggal 21 Juni 2023 pukul 03.20 pagi hari.

"Semoga Jemaah haji kuota tambahan kita senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan, serta kelancaran dalam melaksanakan Ibadah haji nantinya" tutup H. Nopian


TERKAIT

Berita LAINNYA