Jaga Silaturahmi, KUA Tebat Karai Kunjungi KUA Bermani Ilir

Jaga Silaturahmi, KUA Tebat Karai Kunjungi KUA Bermani Ilir

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerjasama antara KUA di Kabupaten Kepahiang, KUA Kecamatan Tebat Karai dipimpin oleh Penghulu Lendi Nusa, S.Sos.I dan didampingi Penyuluh KUA Kecamatan Tebat Karai, Eli Daryati, S.Ag, Erneli, S.Ag, Nesy Farlin SH., kunjungi KUA Bermani Ilir.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, (18/04/2024) bertujuan untuk membina silaturahmi antara pegawai kemenag khususnya di Lingkungan KUA Kecamatan Tebat Karai.

“Semoga kegiatan silaturahmi dapat berjalan agar rasa kekeluargaan antar KUA kita ini semakin erat. Silaturahmi tetap terjaga dan kerjasama senantiasa terbina, kebetulan sekali Kepala KUA Bermani Ilir merupakan Kepala KUA Tebat Karai yang lama dan mari tetap jaga silaturahmi,” ujar Lendi.

Kepala KUA Tebat Karai Bambang Utoyo S.H.I, MH., yang pada kesempatan ini tidak bisa hadir di karenakan acara Manasik Haji di Masjid Agung Baitul Hikmah mendukung adanya kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan di Lingkungan KUA Kecamatan Tebat Karai. KUA Kecamatan Tebat Karai sangat mendukung dan antusias dengan diadakannya kegiatan silaturahmi. Tanpa adanya silaturahmi maka akan hilang rasa persaudaraan, jadi kegiatan silaturahmi ini harus didukung oleh kita semua. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA