Jaga Komitmen Bersama, Kemenag Kepahiang Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi ZI Semester I

Jaga Komitmen Bersama, Kemenag Kepahiang Adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi ZI Semester I

Kepahiang (Humas) --- Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi ZI Semester I untuk menindaklanjuti Rapat ZI yang dilaksanakan, Senin (08/07/24) lalu.

Rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara serta seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang pada Rabu (10/07/2024).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang Drs. Albahri, M.Si., menyampaikan untuk tetap menjaga kekompakan dalam menuju WBK dan WBBM. Perbaikan demi perbaikan kita lakukan bersama untuk pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

“Semoga kerja keras kita bersama dapat membuat inovasi pada setiap layanan yang akan kita berikan kepada masyarakat. Selain itu, kita tetap harus mengoptimalkan dan bertanggungjawab dengan evidence yang sudah kita submit,” ucap Albahri.

Ketua TIM ZI Kasubbag TU Abdullah, S.Ag menambahkan untuk seluruh Tim Kerja Zona Integritas mempelajari dan memahami setiap area, sehingga saat ditanya kita semua dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh Tim TPN.

Rapat Monitoring dan Evaluasi ZI Semester I merupakan salah satu langkah strategis Kemenag Kepahiang dalam mewujudkan ZI dan meraih WBK dan WBBM. Dengan komitmen dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak, diharapkan tujuan mulia ini dapat tercapai. (Nabila)


TERKAIT

Berita LAINNYA